my playliissstt

Minggu, 23 Agustus 2009

just stay at home

wooo hari ini bosen bangeeetttttt gaada kerjaan. dirumah cuma buka inet doang. itu juga diem diem supaya ga dimarahin. kayaak sekarang nih diem-diem sambil liat ke meja makan ada yang dateng ga. sumpah kaya orang gilaa (banget). tadi sempet kaget juga sih ada yang masuk ke sini gue kira bokap taunya ade guee (sialan). hari ini niat gue sih pengen ngerjain peer dengan sangat dan amat serius tapi tergoda juga gara gara ngeliat komputer terbuka lebar ahahhahaha. masih kebayang juga sih tuh kemaren nntn orphan. serem banget gila tapi setelah beberapa saat di sogok nonton G.I JOE yah lumayan juga berkurang ketakutan gue (sedikiiiit). lanjut ke topik yang tadi, tiba-tiba secara ga sengaja gue denger bokap dateng masuk dari ruang makan. dengan sangat cepaaaat gue mengubah tampilan blog gue ke microsoft word. bokap gue ga sadar. dan secara tampang gue innocent jadi bokap percayaaa. hehehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar