my playliissstt

Senin, 07 September 2009

maap yah udah lama ganulis :(

busettt inet gue ini beneran error apa yah? masa gue mau nulis blog ajah susahnyaaaa minta ampun. brrrr. lama bgt loadingnya :( sampe gue ganulis berapa hari tuh hzzztt. minggu ini beneran banyak tugas grrr bikin kesel ajanih :@. sekarang ajah lagi ngerjain tugas b.i yang cerpen sumpaah gue gabisa bikin cerpeenn :'( huaaaa help me donngggg. minggu depan sepertinya udah mid deh jadi gabakal buka blog nih maap yah. hehe. eh ternyata silsilah keluarga sagalagih banyak yah. buakakkaka. dimulai dari kakek buyut gue : IVAN ; nenek buyut gue : pacarnya dia (lupa namanya gue :p) ; lalu kakek gue : CALVIN ; nenek gue : KOLETA ; daddy gue : EBEN + ERIC (maruukk) ; mommy gue : ENGSI ( atau GIO ) + LENNY . ahahaahahah banyak kan. oh iya satu lagi tante gue : EDLYN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar